jump to navigation

ASI, yang terbaik dari ibu untuk buah hati tercinta Januari 10, 2012

Posted by gafuri46 in gizi.
Tags: , ,
trackback

Saat ini produsen susu formula semakin gencar mempromosikan dagangannya ditelevisi, mereka mengklaim produk mereka merupakan produk terbaik untuk anak anda, namun yang terbaik telah diberikan Tuhan melaui seorang ibu yaitu ASI, yang jauh lebih baik dari susu formula manapun didunia ini.

……..More

ASI adalah sumber gizi terbaik dan paling ideal dengan komposisi yang seimbang sesuai dengan kebutuhan bayi pada masa pertumbuhan. ASI dikatakan sebagai sebuah karunia Tuhan bagi kehidupan manusia. Tidak hanya berfungsi sebagai makanan awal bagi kehidupan manusia, pengkajian ilmu pengetahuan menemukan hal yang luar biasa tentang ASI terhadap tumbuh kembang manusia. ASI tidak hanya melahirkan generasi-generasi yang lebih sehat, namun sekaligus diyakini mampu menghadirkan generasi yang lebih baik. Semua proses penyusuan ibu pada bayi sejak pertama kali semuanya mempunyai keuntungan bagi tumbuh kembang anak. Kedua pihak, baik ibu maupun anak mempunyai keuntungan tersendiri.

image

ASI adalah satu-satunya asupan yang paling dibutuhkan dan terbaik bagi bayi. Semua ibu melahirkan diharapkan menjalankan tahapan-tahapan pemberian ASI pada bayi. Hal ini dijalankan berkesinambungan mulai dari Inisiasi Menyusui Dini (IMD) hingga pemberian ASI Eksklusif hingga enam bulan, dan setelah itu tetap memberikan ASI sampai dua tahun. Dengan demikian bayi akan memperoleh ’standar emas’ bagi kehidupannya.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: