jump to navigation

New scorpio Z, cakep kok.. Februari 9, 2012

Posted by gafuri46 in R2, Uncategorized.
Tags: , , ,
trackback
image

nih yg perawan (blm di edit),hehe..

Sering saya baca komentar di blog-blog R2, banyak yg bilang desain New scorpio Z kurang menarik, apalagi lampu depannya.

Saya sendiri juga berpendapat demikian. Namun beberapa hari yg lalu dirumah tetangga, saya lihat motor ini yg dmodif cukup sederhana mnrt saya, tapi terlihat cakep. Sayang saya ga bwa hp waktu itu jd ga bisa motret. Beberapa perubahan itu antara lain ganti velg dan ban lebar, pake RDB, suspensi depan sdkit dturunin, ganti stang lebar, dan permainan stiker dibagian tengah body.

image

di edit lampu depan n bagian tengah body

Karena penasaran ga sempat motret, iseng2 cari gambarnya dmbah gugel buat diedit. Hasilnya ya seperti gambar diatas. Ga rapi sih editannya, maklum super amatir, hehe..
Digambar ini yg ane edit cuma bagian tengah bodi dan bagian lampu depan. Karena menurut saya bagian inilah yg bikin ni motor jadi terlihat jelek.

image

cuman bagian tengah yg diedit

Saya tambahin 1 lagi nih, cuman bagian tengah yg diedit dikit, cakep kan? Padahal cuma warnanya yg diedit, terlalu banyak warna silver ditengah body menurut saya bikin nih motor jadi kaya motor plastik.
Pengennya sih ban juga diedit biar ban terlihat lebih gede dikit, terus juga dtambah RDB, tapi kemampuan jualah yang membatasi,hehehe..
image
Tapi meski editannya seadanya, jangan dibandingin sama gambar yg diatas ini ya, hehe.. Yg ini ga diapa-apain juga sdh cakep.

*Btw diluar dari tema blog ini nih, tapi ga pp lah sekali2 nulis tentang R2 juga. 
B-) :$😛

Komentar»

1. extraordinaryperson - Februari 10, 2012

kalo liat aslinya sih lumayan

http://extraordinaryperson.wordpress.com/

gafuri46 - Februari 10, 2012

Yup bro, terlihat besar n gagah aslinya..

2. vixy182 - Februari 10, 2012

bentuk headlamp scorpio itu lo kurang ga2h…coba pke hedlamp sprti byson…gagah🙂

3. Ari CX Rider - Februari 10, 2012

kalo headlamp meruncing ,, joss tenan .

gafuri46 - Februari 10, 2012

Bener bro, makin terlihat gagah seandainya meruncing, malah mungkin jadi mirip lampu depan pulsar 200ns

4. gogo - Februari 10, 2012

lampu belakangnya kadang bergoyang sendiri..

5. Sauerbraten - Februari 10, 2012

Hahaha… di akhir artikelnya terkesan nyindir:mrgreen: Mantap bro sindirannya, like this banget dah!
Emang sudah seharusnya model Scorpio dibikin kyk yg gambar paling bawah, jadi Fazer 250. Ini malah jadi gak keruan aja, usaha yg sia-sia. Kalo disainnya nyomot dari Fazer 250 dijamin bakal laris penjualannya. Toh basis mesinnya sama persis kok, apa susahnya sih? Perbedaannya dgn Scorpio bagaikan langit dan bumi. Lihat tuh kaki2nya, gak cungkring kyk Scorpio, dan rear disk brake-nya. Fazer pantas menggantikan Scorpio yg udah mencoreng muka Yamaha. Klingon… oh… klingon…

6. Sauerbraten - Februari 10, 2012

Kaga kepedesan kan koment saya? Maklum lah bro, saya udah dari thn kapan tau nungguin si Fazer muncul di sini utk gantiin Scorpio yg gak becus jadi flagship-nya Yamaha Indonesia. Sampe2 saya print fotonya yg warna black special edition pake mesin printer Mimaki terus dilaminating dan tempel di pintu kamar tidur dan kamar mandi:mrgreen:
Pas dgr berita Scorpio akan difacelift total, saya udah seneng aja, wah… Fazer akhirnya nongol nih… eh… apes… si Klingon yg nongol, cape deh…

7. gafuri46 - Februari 10, 2012

@sauerbraten: hehe.. Sambelnya pas, ga pedas kok bro.. Memang aneh juga sih cara pikirnya, ada desain bagus ga dipakai, malah bikin klingon, hehe..


Tinggalkan Balasan

