jump to navigation

Cerita Kakek Tua dan ASI Februari 26, 2012

Posted by gafuri46 in umum.
Tags: , ,
trackback

Saya dapat cerita ini dari istri saya, kebetulan yang mengalami satu tempat kerja dengan istri saya. Ini bukan cerita porno loh ya, n mudahan cerita ini ada manfaatnya.

Ceritanya begini, suatu sore mr A (teman istri saya) naik angkot sepulang dari tempat kerja. Diangkot yang dia naiki kebetulan cuma ada seorang ibu muda yang sedang menyusui bayinya dan ibu itu terlihat kelelahan. Disebelahnya duduk seorang kakek tua.

Mr A kemudian duduk disebelah kakek tersebut dan duduk miring menghadap ke depan. Mr A duduk cuek saja didalam angkot sambil sms an dengan temannya.

image

Sekitar 10 menit berlalu tiba-tiba terdengar ibu disebelah kakek tersebut teriak dan memaki-maki dan mendorong si kakek. Dari makian si ibu mr A tahu bahwa ternyata sikakek sudah mengisap payudaranya, nah lo.. Rupanya ibu tadi tertidur waktu menyusui, dan si kakek yang disebelah ibu td mungkin tergiur juga melihat payudara si ibu muda tadi. Karena ada kesempatan si kakek akhirnya beraksi. Mungkin juga si kakek waktu kecil ngga dapet ASI kali yah, cuman dapat air tajin, hehe..
Setelah itu si ibu turun dan tak begitu jauh si kakek juga turun juga dari angkot.

Pelajaran dari cerita ini, jangan sembarangan menyusui bayi ditempat umum, ya ditutup lah.. Jangan sampai peristiwa seperti ini terjadi pada anda, kasian kan bayi anda, dotnya bekas diisep kakek-kakek, hehe (becanda)..

Harus kita akui, angkutan umum kita masih jauh dari rasa nyaman dan aman. Saya sendiri pengguna angkutan umum. Duduk dempet, panas, bau, asap rokok, dll merupakan hal biasa. Kadang ada tukang tipu juga yang pura-pura kesusahan n nawarin barang. Moga-moga kedepan angkutan umum yang nyaman dan aman bisa terwujud, semoga..

Komentar»

1. vixy182 - Februari 26, 2012

wkwk…ngakak…mungkin si kakek kehausan bro….:mrgreen:

gafuri46 - Maret 4, 2012

Sapa tahu minum asi bisa awet muda bro,hee


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: