jump to navigation

Moto Guzzi V 7, modern klasik sebenarnya.. Mei 13, 2012

Posted by gafuri46 in R2.
Tags: , ,
trackback

image

Kadang kita sering terlalu terpaku bahwa motor keren itu harus pake deltabox, atau tralis, harus nungging, harus upside down, harus monoshock, dobel disk, dll. Padahal gaya klasik juga memiliki daya tarik tersendiri. Hal ini bisa dilihat dari tampilan keren moto guzzi V7 2013 ini. Tampilan berotot dipadu dengan mesin yang berotot pula menjadikan motor ini sangat indah dipandang.

image

Motor ini pertama kali diluncurkan tahun 2008. Dan V7 2013 ini merupakan versi terbaru. Untuk mesin motor ini tak main-main. Dengan kubikasi 744cc, 4 stroke, dan V Twin 90 derajat yang ekstrim. Dibilang ekstrim karena mesin terlihat menjolor keluar disamping kiri dan kanan, mantaff.. Meski cuma mengandalkan pendingin udara, motor ini bertenaga besar yaitu 50 hp pada 620p rpm dan torsi 60 Nm pada 2800 Nm. Dibanding versi sebelumnya, motor ini diklaim lebih irit, lebih nyaman, lebih bertenaga, dan lebih ramah lingkungan. Motor ini memiliki 3 varian yaitu V7 stone, V7 special, dan V7 racing. N tiga-tiganya sama kerennya.

image

Konsep modern klasik seperti ini sebenarnya bisa diterapkan di motor-motor yang ada di sini. Ada beberapa motor sport yang dari basiknya sangat mudah dijadikan sport modern klasik, misalnya suzuki thunder ataupun honda megapro. Tinggal produsen saja yang berani tidaknya menjadi pelopor di jalur ini. Jika scoopy dan mio fino sebagai matik modern klasik bisa sukses dipasaran, mengapa tidak dengan motor sport modern klasik, ya ngga..???

Posted from WordPress for Android

Komentar»

1. mas wahyu - Mei 13, 2012

bikin galau saza

gafuri46 - Mei 13, 2012

gak galau gak gaul, haha..

2. vixy182 - Mei 13, 2012

kalo jatuh …bahaya tu mesinya🙂

gafuri46 - Mei 13, 2012

disinyalir nih motor buat orang kaya, jd kalo jatuh n rusak tinggal di lem biru, hihi..

3. Ari CX Rider - Mei 14, 2012

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: