jump to navigation

Bebek memang luar biasa.. Juni 1, 2012

Posted by gafuri46 in R2.
Tags: ,
trackback

Meskipun penjualannya saat ini sudah dikalahkan oleh matik, namun bebek tetap merupakan pilihan bagi banyak orang. Terutama buat mereka yang menggunakan motor bukan cuma sebagai alat transportasi, tapi juga sebagai alat cari duit.

image

Kekuatan bebek sendiri gak kalah dari motor laki. Gak percaya? Lihat saja foto diatas. Bagaimana bebek bisa ngangkut balokan kayu seberat itu. 1 balok saja beratnya lumayan, apalagi sebanyak itu, weleh2..

image

Foto berikutnya gak kalah ekstrim. Foto diatas adalah foto orang membawa gumbaan (alat pemisah benih padi yang berisi dan yang kosong). Si pengendara membawa alat tersebut keliling kabupaten untuk dijual, gak tanggung2 dia bawa 2 sekaligus. Padahal satu alat saja perlu 2 orang untuk ngangkatnya. Belum lagi ukurannya yang lumayan besar. Gak bakal berfungsi maksimal tuh spion. Kalau melihat si pengendara, memang terlihat cukup susah membawa beban seberat itu. Apalagi dibawanya dijalan raya yang memang ramai oleh kendaraan lain. Tapi kalau sudah menyangkut kebutuhan keluarga, kadang urusan safety memang kadang dipinggirkan.

Waktu kemarin saya beli mesin cuci pun diangkut gak pakai mobil, tapi di ojekin pakai motor bebek. Padahal mesin cucinya yang pakai 2 tabung dengan kapasitas 8 kg. Bahkan kata si ojeker, kulkas pun dia biasa angkut, ckckck..

Hemmm.. Bagaimana dengan ditempat anda sendiri, saya yakin banyak yang lebih ekstrim.. Ya ngga..

Posted from WordPress for Android

Komentar»

1. Aa Ikhwan - Juni 1, 2012

kl di sini paling2 bawa kaleng kerupuk atau bawa galon air kosong ,..itu aja liatnya udh ribet n bahayaπŸ˜€

gafuri46 - Juni 2, 2012

Belum punya mobil motor pun jadi, ya ngga..

2. kharis27 - Juni 1, 2012

mantap ,.,,kalo lagi macet di mari ribet pasti

gafuri46 - Juni 2, 2012

Ngga macet aja ribet, apalagi macet, hehe

3. achmad - Juni 1, 2012

coba cbr 150 atw ninja 250 bawa karung beras 150 kg nangis2 dah motornya.. beda ama bebek motor cc kecil tpi tenaga angkotnya nggak malu2in ibarat semut nggendong makannannya yg 2-3 kali berat tubuhnya…

gafuri46 - Juni 2, 2012

Tapi kalo yang dimuat 2 cewe dengan berat total 120 kg gak papa kayanya.. Hihi

4. simu - Juni 1, 2012

bisa muat 3 orang dewasa + 4 anak kecil. (bayangin sendiri posisi masing2 boncenger ya,,,)πŸ˜€

gafuri46 - Juni 2, 2012

Itu ojek ya? Atau lagi atraksi πŸ™‚

5. Ari CX Rider - Juni 2, 2012

hidup bebek. .
Apalagi bebek taon lawas. J0s gindus

6. absoluterevo - Juni 2, 2012

Setuju bebek emang power full

gafuri46 - Juni 4, 2012

Kalau bebek bakar enaak full, ya ngga..πŸ™‚

7. vixy182 - Juni 3, 2012

pengojek ulinπŸ™‚

gafuri46 - Juni 3, 2012

Bujur banar, pas dbati2 tuh..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: