jump to navigation

Warna-warna baru new mega pro.. Juni 14, 2012

Posted by gafuri46 in R2.
Tags: ,
trackback

image

Seperti yang kita ketahui bersama baru-baru ini honda merefresh tampilan si NMP yaitu dengan merubah komposisi warna dan dengan striping baru. Dari yang saya lihat di web ahm NMP memiliki 4 varian warna yaitu merah, putih, biru, dan hitam. Perubahan ini menurut ane cukup efektif merubah tampilan si NMP. Misalnya dari sebelumnya terlihat kegedean shroud jadi lebih proporsional, padahal cuma warna doang yg diubah, hehe..

image

Cukup disayangkan facelit kali ini cuma merubah warna saja. Padahal banyak yang berharap honda juga melakukan perubahan di sektor headlamp. Menurut banyak orang, bagian ini lah bikin nih motor jadi kayak kegedean kepala.

image

Fitur lain yang belum disematkan ke motor ini adalah injeksi. Padahal dikelas metik aja honda udah pakai injeksi, kok dimotor sportnya malah masih karbu.. Bagian lain yang perlu dibenahi juga menurut saya adalah knalpot dan ban. Knalpot NMP terlihat sangat biasa, jauh dibanding knalpot byson yang terlihat kekar.. Demikian pula ban, padahal waktu lihat NMP pakai ban lebar lumayan bikin nih motor jadi makin kekar.

image

Secara keseluruhan perubahan warna ini cukup membuat NMP terlihat lebih keren dari sebelumnya. Meskipun saya sendiri berharap perubahan tidak hanya itu (Cuma berharap lho, biarpun dibikin yang injeksi juga ane tetep gak beli, motor yang sekarang masih enak soalnya, hehe…)  Or mungkin honda punya rencana lain bagi mereka yang pengen model lebih sporty, si tralis maybe..?

Posted from WordPress for Android

Komentar»

1. Aa Ikhwan - Juni 14, 2012

sip ajib,..warna warni

gafuri46 - Juni 15, 2012

Kaya pelangi..

2. A chonx - Juni 14, 2012

ini mah calon pendamping hidup gw kalo si teralis nggak nongol sampai lebaran,rencana mau ngambil yang merah atau item
Sekarang tampangnya udah lumayanlah

gafuri46 - Juni 14, 2012

Pendamping dipelaminankah?? Hehe..

gasik - Juni 14, 2012

mending sabar nungu k15 aja bro

3. Gogo - Juni 14, 2012

makin mantab klo rangkanya diganti ke model tralis😀

gafuri46 - Juni 15, 2012

Jadi si honda tralis dong.. Tralis aseli ntar malah gak jadi nongol..:'(

4. nanared - Juni 14, 2012

yang paling mengecewakan adalah tidak dirubahnya footstep seperti saudaranya mas,masak kayak bebek😦
http://nanared.wordpress.com/2012/06/14/r2-tahun-tertentulebih-awet-dan-bertenaga-benar-tidak-ya/

gafuri46 - Juni 15, 2012

Yup, selera indiahe mungkin bro..

5. vixy182 - Juni 15, 2012

sprtix mau d facelift nie mega. soalx cuman ganti striping🙂

gafuri46 - Juni 15, 2012

Kaya honda blade kemarin ya, habis ganti striping trus ganti baju..

6. ups !! - Juni 16, 2012

apapun yang diganti ,
berharap ada yang dirubah sedikit😉
terlihat lebih ceraaaah😀

gafuri46 - Juni 16, 2012

Cuma warna doang yg dirubah.. Tapi jadi lebih cerah memang..

7. upakarti.com - Juli 2, 2012

Pakai Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah Yamaha Mio J lebih asyik deh apalagi buat cewek-cewek metropolis, bener ga?

8. goes ajach - Juli 11, 2012

tetap okey,…gue sdh coba, dan memang nmp ok bro..

9. Ochim masih karbu - Juli 15, 2012
10. psikotessesuatu - Juli 15, 2012

soal sasis coax bagaimana?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: