jump to navigation

Honda Cs1 Ungu, mantaf ceeeesssss.. Juli 15, 2012

Posted by gafuri46 in R2.
Tags: , ,
trackback

image

Salam Ceessss.. Nemu cs1 ungu nih, menurut ane cakep warnanya. Meskipun gak dimodif n cuma ganti warna, tapi warnanya yang ngejreng bikin sedap dipandang. Buat yang pengen cs1 nya tampil beda bisa buat acuan nih.. Btw nih motor katanya motor kencang yg sanggup melibas ninja 250, cbr 250, bahkan er-6 lho.. (kata si matius sih.. Ceeesssss..)

image

FYI nih motor saya lihat hari minggu kemarin waktu nungguin angkutan umum. Waktu itu saya lihat nih cs1 parkir dipinggir jalan A. Yani sekitar km 10 Banjarmasin. Warnanya yang unik dan gak biasa membuat saya penasaran jadi pengen foto2 dikit. Karena terburu-buru gak sempat minta izin sama yang punya. Moga-moga dia gak keberatan.

*kalau yg punya nih motor baca n keberatan silakan komen ya, biar saya hapus postingan ini.

Posted from WordPress for Android

Komentar»

1. Reza - Juli 15, 2012

Pertamakk,
Motore rondo(ungu) kuwi..

2. MWDS - Juli 15, 2012

kenapa keberatan…….???
justru ini merupakan hasil kreatifitas anak bangsa………!!!
(tetapi tetep patuhi hukum ya……….!!!)

3. Gogo - Juli 15, 2012

warna di stnk nya ikt ganti g y..

4. aeeagle - Juli 16, 2012
5. beng-beng - Juli 16, 2012

cessssssss. . . . .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: