jump to navigation

Menikmati Soto Banjar dikota seribu sungai.. Maret 16, 2012

Posted by gafuri46 in makanan khas.
Tags: , , , , , ,
6 comments

Siang-siang n panas bingung juga mau makan apa. Tanya istri dia pengen makan soto banjar. Ya sudah brangkat cari soto banjar. Sebenarnya banyak penjual soto banjar di Banjarmasin, tapi istri saya pengen yang spesial. Dan pilihan pun jatuh pada salah satu tempat makan yang berada ditepi sungai martapura (jl. Benua Anyar), yaitu Depot Soto Banjar Bang A. (inisial aja yah, soalnya penulis gak dapat honor juga, hehe..)

(lebih…)

Ketupat kandangan, memang enak banget.. Maret 11, 2012

Posted by gafuri46 in makanan khas.
Tags: , , , , ,
3 comments

Malam ini saya makan enak lagi nih. Barusan saya lewat kota kandangan. Berhubung pas perut lagi minta diisi, sekalian saja makan makanan khas kota ini.

image

saya makan pakai sendok nih,hehe

(lebih…)