jump to navigation

Upgrade rasa downgrade April 5, 2012

Posted by gafuri46 in umum.
trackback

image

Iseng di google play cek aplikasi wordpress versi terbaru. Ternyata ada versi baru yaitu versi 2.0.7. Yang ane pakai sendiri saat itu versi 2.0.2. Lumayan ketinggalan rupanya saya. Penasaran kelebihan apa yang ada pada versi baru, maka didownload lah versi baru tersebut.

Setelah diinstal, n dibuka aplikasinya, ternyata tampilannya sama saja dengan versi sebelumnya. Sama persis malah, untuk lebih jelas mengenai tampilan ini bisa dibaca di sini

Lanjut dicoba bikin tulisan. Disinilah yang bikin saya kesal, ternyata dikolom tulisan versi baru ini tidak leluasa untuk copy paste. Kalau mengcopy dari aplikasi lain (misalnya word) n dipaste kekolom tulisan sih bisa. Tapi jika kita ingin mengcopy tulisan dikolom untuk dipaste ke kolom lain kok gak bisa yah? Padahal di versi sebelumnya bisa kok..!!

Padahal menurut ane copas dikolom artikel penting lho, misalnya yang ditulis dparagraf 1 kayanya kurang cocok, n lebih cocok diparagraf 4, tinggal di cut n di paste diparagraf 4. Sekarang diversi baru, kalau ada yang rasa gak pas n harus dipindah paragraf jadinya mesti dihapus, n ditulis ulang. Capedeh….

Ternyata gak selamanya versi lebih baru lebih bagus n lengkap. Buktinya aplikasi wp yang saya pakai ini, versi lama malah lebih mudah untuk copas diartikel. So, buat yang belum upgrade, biarin aja dulu, baiknya tunggu versi yang lebih baru, siapa tahu lebih baik, semoga…..

Note :
Saya pakai sony ericsson experia mini pro dgn os gingerbread

Komentar»

1. vixy182 - April 6, 2012

kd bisi android jd kd paham masih:mrgreen:

gafuri46 - April 7, 2012

Nukar gin, hehe..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: